Indah Putri Indriyani (ft/Aldhy Supriadi)

KORANSERUYA.COM–Optimisme Bupati Luwu Utara (Lutra), Hj Indah Putri Indriani bahwa Luwu Utara dapat meraih penghargaan tertinggi dalam penyelenggaraan Kabupaten Sehat yang diungkapkan beberapa waktu lalu, ternyata berbuah nyata. Luwu Utara berhasil meraih penghargaan Swasti Saba Wistara, predikat tertinggi kabupaten sehat.

Rencananya, Selasa 28 November 2017 mendatang, pemberian penghargaan tertinggi untuk Kabupaten/Kota Sehat berupa penghargaan Swasti Saba Wistara akan dilaksanakan di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, Luwu Utara meraih penghargaan kabupaten sehat predikat tertinggi swasta saba wistara. Insya Allah, Bupati akan menerima penghargaan tersebut pada 28 November mendatang di Jakarta,” ungkap Anjas Rusli, Jumat (24/11) melalui pesan whatssApp.

Sebelumnya, saat penilaian kabupaten sehat oleh Tim Verifikasi beberapa waktu lalu, Bupati menyampaikan optimismenya. “Ini keikutsertaan kita ketiga kalinya. Pertama 2013, kedua 2015. Saya optimis tahun ini kita bisa mendapatkan kategori tertinggi yaitu wistara, karena kita sudah siap sejak 2013 silam,” ujar Indah kala itu.

Lutra berhasil meraih mimpinya pada penyelenggaraan kabupaten sehat. Ungkapan bahwa proses tidak akan pernah mengkhianati hasil terbukti adanya. Dengan dukungan seluruh pihak, mimpi diwujudkan. Filosofi anak tangga pun terbukti. Melangkah gagah dari bawah hingga berdiri kokoh di puncak tertinggi. Selamat. (rilis/Lukman Hamarong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − seven =