LUWU – Laga perempat final Liga Pelajar Luwu 2018 masih berlangsung hari ini, Rabu (31/10/2018) di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu.

Laga perempat final hari ini mempertemukan SMPN 1 Bajo dengan SMPN 3 Belopa dan SMPN 2 Bua dengan SMPN 1 Belopa. Lewat drama adu penalti, SMPN 1 Bajo berhasil menumbangkan SMPN 3 Belopa dengan skor 4-3 sehingga dapat dipastikan bahwa SMPN 1 Bajo lolos ke babak semifinal.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan semangat anak-anak di dalam lapangan akhirnya menghasilkan kemenangan lewat adu penalti, dengan skor 4-3”, ujar Muh. Farham selaku pelatih Tim SMPN 1 Bajo, Rabu (31/10/2018).

Arrank, sapaan akrab dari pelatih Tim SMPN 1 Bajo sekaligus guru olahraga ini akan melakukan persiapan terhadap pemainnya untuk menuju semifinal.

“Target sih pastinya juara 1 tapi untuk berikutnya kita fokus di semifinal, masih banyak yang perlu di evaluasi setelah pertadingan tadi di babak 8 besar”, ujar pemain sepak bola handal di Luwu ini.

Laga semifinal pada Jum’at (02/11/2018) mendatang akan mempertemukan SMPN 1 Bajo dengan SMPN 1 Belopa. Kedua sekolah ini dikenal cukup kuat sehingga sulit menebak siapa yang akan melaju ke final nantinya. (ama/liq)