Carlo Ancelotti dan Zidane saat masih melatih Real Madrid
Carlo Ancelotti dan Zidane saat masih melatih Real Madrid

Koranseruya.com — Menarik untuk menanti laga perempat final yang mempertemukan Real Madrid dan Bayern Munchen di Liga Champions. Madrid sendiri akan bermain di kandang Munchen untuk leg pertama Kamis (14/4) mendatang.

Laga ini juga sekaligus menjadi ajang reuni bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Keduanya pernah bekerja sama saat mereka menjadi manajer Los Blancos di tahun 2013 hingga 2015. Saat itu, Zidane menjadi asisten Carlo Ancelotti.

Jika Madrid mampu menghentikan laju Bayern, bisa disebut senjata makan tuan. Zidane diketahui banyak menyerap ilmu kepelatihan dari Carlo Ancelotti. Karir kepelatihan Zidane tak lepas dari kehadiran Carlo di Bernabeu kala itu.

“Saya sudah belajar banyak hal dari Carlo Ancelotti. Dirinya adalah sosok manajer yang sangat luar biasa dan sudah menorehkan banyak prestasi saat masih melatih Real Madrid. Setiap pertemuan dengannya akan menjadi pertemuan yang sangat spesial,” ujar Zidane dalam konferensi pers seperti dilaporkan? Goal.

BACA JUGA :11 Pemain Kunci antar Tim ke Perempat Final Liga Champions. Ronaldo dan Messi ? BUKAN

Manajer asal Prancis ini pun berkata bahwa dirinya sangat beruntung dapat memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Carlo Ancelotti. Zidane menegaskan bahwa skuatnya sangat senang dan tak sabar untuk menghadapi Bayern Munchen.

Sebagai tambahan informasi, Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane adalah dua sosok penting di balik keberhasilan Los Merengues memenangkan gelar Champions League ke-10 mereka di musim 2013/14. Saat itu, di partai puncak, Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil mengalahkan rival sekota mereka, Atletico Madrid.

BACA JUGA :Wali Kota Palopo ‘Tersinggung’ dengan Pemprov Sulsel Soal Budaya Luwu, Kok Bisa?

Pertandingan leg pertama antara Real Madrid kontra Bayern Munchen akan dilaksanakan pada 14 April 2017, Die Rotten akan terlebih dulu menjamu El Real di Allianz Arena. Sementara pertandingan leg kedua akan dilaksanakan di Santiago Bernabeu pada 19 April 2017. (*/asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 17 =