Tim Pemenangan Amru Saher menyerahkan berkas ke DPD I Golkar Sulsel
Tim Pemenangan Amru Saher menyerahkan berkas ke DPD I Golkar Sulsel

KORANSERUYA.COM — Tim Pemenangan kandidat Bupati Luwu, Amru Saher, menyerahkan berkas ke DPD I Golkar Sulsel, Selasa (11/7) ke kantor DPD I Golkar Sulsel, petang tadi. Data tersebut diserahkan setelah nama wakil bupati Luwu itu dimasukkan dalam salah satu bakal calon usungan Golkar pada pilkada Luwu 2018 mendatang.

BACA JUGA : INNALILLAHI… Wartawan 3 Zaman asal Palopo Meninggal Dunia

Amru mengaku siap bersaing dengan kandidat lainnya untuk dipilih menjadi usungan Golkar. ” Saya berterima kasih ke Golkar yang telah memasukkan nama saya sebagai kandidat usungannya di pilkada. Saya siap bersaing dengan kandidat lainnya,” kata Amru kepada KoranseruYA.com.

BACA JUGA : Wabup Bantaeng Salam Punggawa, Tak Dukung Nurdin Abdullah?

Rencananya, seluruh kandidat Golkar Luwu akan menjalani fit and profer test pada Jumat mendatang. Hanya saja agenda tersebut ditunda lantaran bertepatan dengan kedatangan Presiden Jokowi di Makassar.




Dia mengatakan punya hubungan emosional dengan Partai Golkar. Sebab, pada pilkada Luwu 2013 lalu, dia bersama Andi Mudzakkar diusung partai berlambang pohon beringin itu. Kendati namanya tidak direkomendasikan oleh DPD II Golkar Luwu, Amru bersama tiga kandidat lainnya yakni Basmin Mattayang, Syukur Bijak dan Bachrianto Bachtiar.

Adapun dua nama yang diusulkan Golkar Luwu adalah Sul Arrahman dan Patahuddin. Selain di Golkar, Amru juga sudah mendaftar di sejumlah partai seperti PPP, PDI Perjuangan, PBB dan lainnya. (eca)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =