Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli menyerahkan SK ke Judas Amir.

PALOPO — DPC PKB Kota Palopo secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) usungan calon Walikota/wakil Walikota Palopo pada pilkada serentak Juni 2018 mendatang.

SK usungan PKB tersebut dimandatkan kepada paket Judas Amir-Rahmat (JUARA). Penyerahan SK dilakukan pada Jumat (1/12/17) malam di rumah jabatan Walikota Palopo.

“Ini sudah SK, bukan lagi rekomendasi dan ini sudah final,” kata Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli usai menyerahkan SK DPP PKB.

BACA JUGA :2 Bulan PKB ‘Sembunyikan’ SK Usungan di Pilkada Palopo, Ini Alasannya…

Legislator Palopo dua periode itu mengatakan, dengan diserahkannya SK tersebut sekaligus menepis rumor di luar sana bahwa PKB belum sepenuhnya ke paket JUARA.

“Masih ada rumor yang berkembang di luar sana, ini kan bisa menimbulkan hal-hal yang tidak bagus khususnya bagi pendidikan politik dan bisa saja merugikan kami di partai,” sebutnya.

“Sekali lagi, ini sudah final dan kami siap mengantar paket JUARA mendaftar ke KPU Palopo pada Januari mendatang,” tandasnya.

BACA JUGA :PKB Palopo Sosialisasikan Cak Imin Jadi Cawapres

Sementara itu, Judas Amir saat menerima SK tersebut mengucapkan terimakasih, PKB Palopo mau mengusungnya di Pilkada mendatang.

“Ini adalah amanah rakyat yang diberikan kepada saya. Insyaallah, amanah ini akan saya jalankan dengan baik,” sebutnya.

Nampak hadir pada penyerahan SK tersebut, Hamka Pasau, Misbahuddin, Asmal Kadir dan sejumlah pengurus DPC PKB lainnya. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four − three =