Tim Pemenangan Syaiful Alam saat mendaftar di Hanura
Tim Pemenangan Syaiful Alam saat mendaftar di Hanura
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Sekretaris Daerah Luwu, Syaiful Alam, membuktikan keseriusannya untuk bertarung di pilkada Luwu. Siang tadi, Rabu (12/7), diwakili oleh Juru Bicaranya, Kamal Yusuf, Syaiful mengambil formulir di Partai Hanura.

BACA JUGA : Mundur dari Golkar, IYL-Cakka Makin Mesra

Dibanding kandidat lain, Syaiful Alam cenderung lambat bergerak. Kepada wartawan beberapa waktu lalu, dia mengaku dirinya maju di pilkada karena masa pensiunnya tinggal satu tahun lagi. ” Sikap saya juga ini didasari atas banyaknya desakan dari keluarga dan masyarakat yang mendorong saya untuk maju,” kata Syaiful Alam.

BACA JUGA : Serahkan Berkas ke DPD I Golkar Sulsel, Amru Saher Siap Bersaing

Sementara itu, Kamal Yusuf mengatakan Syaiful Alam mendaftar sebagai kandidat 01 di Partai Hanura.Menuru tnya, tim yang dibentuk sudah mulai bekerja. ” Apakah nanti akan maju melalui partai atau jalur perseorangan yang pasti bahwa pak Sekda pasti ambil bagian di pilkada,” katanya. Untuk saat ini, Saiful Alam baru mendaftar di Partai Hanura.




Selain Saiful ada beberapa birokrat di Pemkab Luwu yang disebut-sebut akan maju di pilkada antara lain Inspektorat Luwu, Lahmuddin. Sementara Ketua tim pemenangan Partai Hanura, Sahar, memberikan apresiasi yang tinggi pada Syaiful Alam, yang sudah memilih partai Hanura sebagai salah satu kendaraan menuju pilbub. Dia menambahkan, Hanura cukup punya peluang yang signifikan untuk mengusung satu bakal calon bupati. (eca)