HB-Ridwan saat bertemu belum lama ini.

PALOPO — Beberapa hari terakhir, issu Bakal Calon Walikota Palopo, Haidir Basir (HB) meninggalkan pasangannya mencuat dari bibir ke bibir.

Issu ‘keretakan’ pasangan itu ditengarai karena mereka belum mendapatkan satupun rekomendasi parpol sebagai kendaraan maju Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Menanggapi issu tersebut, Jubir HB, Afrianto Nurdin tak menampik mendengar adanya issu itu. Saat dikonfirmasi via ponselnya Minggu (26/11/17) malam, Afri memilih enggan berkomentar banyak.

” Untuk menjawab hal itu, bukan kapasitas saya. Apalagi beliau (HB-Ridwan) sudah 3 bulan berada di Jakarta. Kita tidak tahu persis,” katanya.

Afri mengatakan, hingga saat ini, HB masih berpasangan dengan Ridwan.

Afri menambahkan, pihaknya siap memberi kejutan di tanggal 29 November mendatang. Tanggal 29 merupakan hari terakhir pendaftaran melalui jalur Independen. Afri mengklaim berkas dukungan KTP juga sudah cukup.

“Tunggu tanggal 29, jika tidak mendaftar melalui jalur perseorangan, berarti kita optimis maju lewat jalur parpol,” tandasnya.

Terpisah, HB yang dikonfirmasi via ponselnya tidak aktif. Sementara Ridwan, dua kali ponselnya dihubungi tapi tidak ada jawaban. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =