Ketua BK, Hamka Pasau didampingi Islamuddin memberikan keterangan pers usai menggelar rapat internal. ( ft/asmar)
Ketua BK, Hamka Pasau didampingi Islamuddin memberikan keterangan pers usai menggelar rapat internal. ( ft/asmar)

Koranseruya.com — Badan Kehormatan (BK) DPRD Palopo langsung menggelar rapat internal terkait mobil ‘bergoyang’ milik wakil ketua II, Islamuddin. Ketua BK, Hamka Pasau usai menggelar rapat Senin (6/3) siang mengatakan pihaknya sudah memanggil sopir, Wahab dan Islamuddin.

“Kami sudah panggil. Jadi ini kelalaian. Sopir diperintahkan untuk cuci mobil namun dengan alasan hujan makanya sopir terus ke Tanjung ringgit. Sopir juga bersumpah diatas mobil itu 3 orang, bukan 2 orang,” kata Hamka menjelaskan pengakuan Wahab. Atas kelalaian itu, BK sudah mengeluarkan perintah untuk memecat Wahab.

“Kami sudah perintahkan untuk dipecat sesuai rekomendasi dan akan panggil semua sopir di sekretariat DPRD agar tidak lagi terjadi hal seperti itu,” jelas Politisi PKB ini. Sementara itu, Islamuddin memohon maaf kepada kolega khususnya masyarakat Kota Palopo atas adanya mobil DP 8 E yang terparkir di Tanjung Ringgit bergoyang diduga sedang mesum.

“Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Palopo. Saat itu saya di ke Belopa menggunakan mobil lain. Mobil saya titip ke sopir untuk di cuci. Ternyata digunakan ke Tanjung ringgit. Soal dia berbuat mesum diatas mobil, saya tidak bisa menjelaskan itu karena pengakuan sopir tidak melakukan apa-apa. Katanya mereka tiga orang diatas mobil,” kata Isla.

Sebelumnya pada Sabtu sore lalu, mobil dinas milik wakil ketua II ditemukan terparkir di Tanjung ringgit. Mobil tersebut bergoyang-goyang. Warga menduga mobil tu digunakan mesum oleh sopir yang menggunakan mobil tersebut. (asm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =