turnamen futsal, interisti cup i, interisti palopo, inter milan
Turnamen Futsal Interisti Palopo Cup I yang diadakan fans klub Inter Milan di Kota Palopo. (ist)

KORANSERUYA.COM, PALOPO–Fans klub Inter Milan, Interisti Palopo menggelar turnamen futsal akbar yang melibatkan sejumlah tim dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Turnamen bertajuk Interisti Palopo Cup I ini menyediakan total hadiah Rp20 juta.

Rencananya turnamen futsal ini mulai dibuka Jumat (10/11) sore ini dan akan berlangsung selama tiga hari atau hingga Minggu (12/110 mendatang di Lapangan Futsal Sinar Situju, Kota Palopo.

Ketua Panitia Interisti Cup I, Nurdin mengatakan turnamen ini sengaja digelar dengan melibatkan tim-tim dari luar Kota Palopo agar lebih kompetitif. Seperti finalis Linus 2017, Putra Tegal (Makassar), Interisti Parepare, PLN Pangkep dan lainnya.

“Kami sengaja mengundang tim-tim futsal dari luar Kota Palopo agar level kompetisinya lebih ketat. Level kompetisinya regional, jadi pasti lebih seru,” kata Nurdin.

Turnamen ini diikuti 50 klub futsal terbaik dari berbagai daerah di Sulsel. Mereka berasal dari fans klub, perwakilan instansi, pelajar, mahasiswa dan umum.

Sementara itu Ketua Interisti Palopo, Alvrialdi Haeruddin mengatakan turnamen dengan melibatkan semua kalangan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar sesama fans klub dan para pecinta olahraga futsal.

“Kebetulan sponsor utama turnamen ini, pihak Gudang Garam, sangat mendukung perkembangan futsal khususnya di Kota Palopo,” jelas Alvrialdi.

(liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + fifteen =