Sri bersama bapaknya
Sri bersama bapaknya
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Dari 109 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Palopo yang diberangkatkan tahun ini, Sri Rahayu adalah CJH termuda. Usainya, baru menginjak 22 tahun. Sri baru saja diwisuda di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar jurusan Hukum pada Mei lalu.

BACA JUGA : Warga Palopo Ikut Awasi Pengerjaan Proyek Fisik, Anthonius Dengen: Upaya Bersama Hasilkan Proyek Berkualitas

Dia mengaku mengganti ibunya yang meninggal 7 tahun lalu. ” Status saya sebagai pengganti ibu yang meninggal. Tapi saya sudah siap lahir bathin,” katanya kepada KoranseruYA.com siang tadi di acara pelepasan CJH Palopo di Masjid Agung, Rabu (26/7).

BACA JUGA : Mewahnya Resepsi Pernikahan Pengusaha asal Palopo ini, Begini Uang Panaiknya…

Sri mengaku saat menjalankan ibadah nanti dia punya doa khusus. Yakni, ingin mendoakan almarhumah ibunya bisa dilapangkan kuburnya dan selamat di hari kemudian. Selain, dia juga akan berdoa semoga bisa cepat mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.




” Saya tidak menginginkan pekerjaan spesifik. Yang jelas saya bisa mendapatkan pekerjaan secepatnya setelah kembali dari Tanah Suci,” katanya. Sri berangkat ke Tanah Suci bersama bapaknya pada 2 Agustus mendatang. (liq)