Inilah RS Mega Buana Palopo. RS ini sebagai wadah mahasiswa untuk praktek sekaligus lapangan pekerjaan alumni.
Inilah RS Mega Buana Palopo. RS ini sebagai wadah mahasiswa untuk praktek sekaligus lapangan pekerjaan alumni.
Topik Populer
#Gempa Palu

KORAN SeruYA–Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana Palopo saat ini membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru (maba). Selain menerima mahasiswa baru, STIKES Mega Buana juga menerima mahasiswa pindahan atau lanjutan.

Demikian diungkapkan oleh Humas Stikes Mega Buana Palopo, Andri. Ia mengatakan, pendaftaran telah dibuka sejak 1 Maret hingga 12 Mei 2017 mendatang untuk gelombang pertama. Sementara untuk gelombang kedua dibuka pada 22 Mei-04 Agustus.

Untuk program studi, STIKES Mega Buana Palopo membuka beberapa prodi, di diantaranya S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Keperawatan, DIV Kebidanan dan Profesi Ners.

Tak hanya itu, STIKES Mega Buana Palopo juga memiliki sejumlah fasilitas penunjang selama perkualiahan diantaranya tersedianya jaringan wifi, ruang kuliah full AC, laboratotium, perpustakaan, dosen pengajar kualifikasi S2 dan S3 hingga ketersediaan Rumah Sakit milik Stikes Mega Buana. Bahkan juga disediakan beasiswa.

“Semua prodi telah terakreditasi oleh BAN-PT. Kami juga memiliki RS (RS Mega Buana) yang nantinya akan dimanfaatkan oleh mahasiswa sebagai lahan praktek dan lahan kerja untuk alumninya,” jelas Andri. (asm)