PALOPO — dr Utiasari Judas dan Megawati di pilkada Palopo tahun ini boleh dikata harus berlawanan dalam hal pilihan politik karena masing-masing suaminya memilih untuk tidak berpaket lagi. Berbeda saat mereka maju di pilkada tahun 2013 lalu yang berpasangan. Ome, suami dari Megawati memilih untuk maju sebagai 01.

Meski tak lagi sama, namun hubungan silaturrahmi diantara keduanya tetap terjalin dengan baik.

Hal itu terlihat saat keduanya menghadiri HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 di gedung SCC Palopo, Sabtu (28/4/18) pagi. Baik Utiasari maupun Megawati saling menyapa bahkan duduk berdampingan di barisan paling depan.

Sesekali Utiasari menyapa Zayyed, anak Megawati yang turut hadir. Bahkan Utiasari nampak secara spontan membersihkan wajah bocah yang belepotan dipenuhi oleh eskrim itu.

Dandim 1403/SWG, Letkol Inf M Imasfy mengapresiasi peringatan yang menghadirkan Utiasari dan Megawati.

“Saya mengapresiasi ide dan inovasi ibu Ketua Persit Cabang 38 Kodim 1403/Swg dan pengurus Persit serta panita HUT Persit. Karena terbukti ikut membantu tugas TNI dalam mengamankan Pilkada Kota Palopo dengan mengundang isteri dari kedua paslon,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, pertemuan tersebut merupakan suatu ikatan tali silaturahmi yang baik antar sesama kaum wanita untukk mewujudkan keakraban dan persaudaraan dalam pelaksaan pesta demokrasi di Palopo agar senantiasa aman, damai dan berjalan lancar. (asm)