Topik Populer
#Gempa Palu

PALOPO – Belum banyak yang tahu tentang aplikasi ini. Berbagai kemudahan dapat dirasakan para pengguna aplikasi OVO. OVO adalah aplikasi smart yang memberikan penggunanya kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash) dan juga kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat (OVO Points).

Kini di Palopo, masyarakat pengguna aplikasi OVO bisa membayar grab dengan menggunakan aplikasi tersebut. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan pembayaran di setiap tempat yang bekerja sama dengan OVO seperti Hypermart, Matahari, Timezone, Bata, Usupso, Optik Internasional, Element Family Fun dan Cafe Lavechia.

Setiap kali melakukan transaksi pembayaran melalui OVO pengguna berkesempatan untuk mengumpulkan poin. Jadi sambil belanja, sambil mengumpulkan poin. OVO Points yang didapatkan tersebut lalu ditukarkan dengan barang senilai poin di berbagai tempat yang bekerja sama dengan OVO tadi seperti Grab.

Andi Anggraeni Dewi, Team Leader (TL) OVO Palopo, menjelaskan OVO merupakan aplikasi yang mampu memberi berbagai keuntungan. OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak.

“Pengguna cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point, jadi pembayarannya lebih cepat,” katanya.

Untuk menggunakan layanan OVO masyarakat bisa mendownload dan menginstall aplikasi OVO lewat Google Play Store di smartphone masing-masing.

“Jika kesulitan mendaftar bisa menghubungi kami di nomor 082 394 362 423 atau mengunjungi langsung pihak kami yang saat ini berlokasi di Hypermart,” tutupnya. (apl/liq)