LUTRA – Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, seluruh kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) XIX Kabupaten Luwu Utara terpusat di Kecamatan Sukamaju. Sebuah terobosan yang baik karena memberikan kesempatan masyarakat di kecamatan lain untuk merasakan atmosfer dan kemeriahan Hari Ulang Tahun Kabupaten Luwu Utara.

Ditunjuknya Sukamaju sebagai pusat kegiatan menyambut HUT ke-19 Kabupaten Luwu Utara rupanya mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Sukamaju. Hal itu diungkap langsung Camat Sukamaju, Muhammad Pajar, Selasa (24/4), melalui sambungan telepon selulernya.

“Masyarakat Sukamaju sangat berterima kasih atas kepercayaan pemerintah daerah menjadikan Sukamaju sebagai pusat kegiatan HUT ke-19 Luwu Utara,” ungkap Pajar.

Menurut Pajar, Sukamaju adalah Indonesia mini yang aman dan sangat kondusif. Di samping itu, sarana dan prasarana publik juga sangat mendukung.

“Sukamaju daerah yang aman dan kondusif. Sarana ada. Infrastruktur jalan baik, pangan tersedia. Dan jangan lupa, masyarakat di sini sangat ramah dan santun,” katanya.

Tak lupa pula Pajar menyampaikan harapannya di HUT Lutra kali ini. “Saya berharap ke depan Lutra lebih baik dan maju selangkah dibanding daerah lain,” harap Pajar. (lh/liq)