KORANSERUYA.COM – -Mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas.

Salah satu contohnya, Sukiman (30) warga Palattae Kahu Kabupaten Bone, dia diduga mengantuk saat membawa mobil Xiena bernomor polisi DD 17 VH.

Melaju kencang dari arah Bone ke Kahu, mobil tidak terkendali, Seruduk Rumah Warga dan menabrak dua sepeda motor yang terparkir di tepi jalan tepatnya di desa Bulu Bulu kecamatan Tonra, Bone sekira pukul 12.30 Wita, Kamis 17 Mei 2018.

Akibatnya motor Honda CBR rusak parah dan satu unit motor jupiter dengan nomor polisi DW 6494 AW, begitu juga dengan mobil yang dikendarainya penyok karena terguling di halaman rumah warga.

Beruntung, tak ada korban jiwa pada musibah ini, Sukiman dan dua penumpang di mobil tersebut hanya mengalami luka ringan.

“Saya tadi di dapur rumah warga, sedang mengecek tabung LPG, tiba tiba terdengar suara benturan diluar, saya keluar, motor saya yang saya parkir di tepi jalan ditabrak,” kata Sahrul pemilik motor Honda CBR yang mengaku baru sebulan membeli motor tersebut.

Tak lama kemudian petugas Polsek Tonra tiba di lokasi kejadian, Warga kemudian membantu polisi mengevakuasi kendaraan tersebut.

“Kendaraan itu dievakuasi, Untuk saat ini kami menunggu Polisi lalulintas untuk menangani masalah ini,” kata seorang petugas Polsek Tonra. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =