Sepeda motor yang dikemudikan Mustajuddin hancur setelah ditabrak truk

KORANSERUYA.COM–Iccang (36), seorang sopir truk asal Dusun Balubu Desa Buluallapporeng Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, langsung diamankan petugas Polsek setelah menabrak tukang ojek yang mengantar 4 anak SD yang hendak pergi mengaji hingga tewas.

Kecelakaan nahas tersebut terjadi di Dusun Gemmi Desa Bengo Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Selasa (31/10/17), sekitar pukul 13.30 Wita.

Informasi yang diperoleh siang itu seorang tukang ojek Tukang ojek asal Dusun Gemmi, Mustajuddin bin Tapa (40), dengan mengendarai sepeda motor Jupiter Z dengan nomor polisi DD 4843 OP membonceng empat murid SD menuju tempat pengajian di Taman Pendidikan Al Quran (TPA) diwilayah itu.

Namun nahas, saat berbelok ke kiri, dari arah belakang tiba-tiba truk pengangkut pasir dengan nomor polisi DP 8832 TA yang disupiri Iccang tiba-tiba menyeruduk saat hendak berbelok hingga motor korban terseret hingga beberapa meter.

Tukang ojek Mustajuddin meninggal ditempat dengan luka patah bagian leher, pecah kepala hingga keluar darah dari hidung.

Sementara salah seorang tumpangannya, yang merupakan pelajar Sekolah Dasar (SD), Andi Citra bin Andi Mustang (11) juga meninggal kendati masih sempat menjalani perawatan di Puskesmas Bengo, Citra mengalami dengan luka yang sama, patah bagian leher, pecah kepala, dan keluar darah dari hidung serta telinga.

Beruntung tiga anak lain yang dibonceng Mustajuddin, Ogo bin Ruse (8), Saldi bin Baco (8) dan Andi Wahyu bin Andi Mustang yang merupakan adik dari korban Andi Citra lolos dari maut, kendati menderita luka ringan yang kini dirawat di RSUD Tenriawaru Bone.

Paur Sub Bagian Humas Polres Bone, Iptu Adenan mengatakan supri truk yang terlibat pada Lakalantas maut ini telah diamankan untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya.

“Ojek motor ini langganan keempat anak ini untuk pergi mengaji, tapi yang mobil truk itu berkecepatan tinggi dan ada kemungkinan waktu berkendara dalam keadaan mengantuk, pengemudi ojek dan satu penumpangnya meninggal dunia, sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka dan telah mendapatkan perawatan medis,” jelas Adenan. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 19 =