Aksi gitaris Sheila on 7, Eros dan vokalis Duta saat konser supergroup di Jakarta, Selasa (21/11).

KORANSERUYA.COM – Sheila on 7 memutuskan untuk tidak lagi berada di Sony Music Entertainment, major label yang selama ini menangunginya. Band asal Yogyakarta ini memilih untuk menggarap karyanya dengan jalur independen.

Hal tersebut mulai dibuktikan di single terbarunya yang berjudul “Film Favoritmu”.

“Sebenarnya materinya (lagu) sudah selesai. Tapi ini kan pertama kalinya So7 melakukan seluruh kegiatannya sendiri, yang dibilang indie segala macam-lah,” kata Duta, vokalis Sheila on 7, usai konser 5upergroup di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (21/11/2017) malam. Di kutip dari liputan6.com.

Namun, memutuskan untuk berada di jalur indie rupanya tak semudah yang dibayangkan. Sheila on 7 harus betul-betul cermat merancang segala hal dalam hal produksi hingga rilis lagu tersebut. Kalau tidak, seperti yang dialaminya saat ini, di mana mereka harus molor dalam hal merilis lagunya.

“Jadi setelah kami list-list semuanya, ternyata memang ada beberapa timeline yang meleset. Ya wajar-lah, namanya first timer (di indie) gitu. Jadi buat kami, yang penting sesuai dengan yang kami inginkan. Yang jelas proses lagunya sudah selesai, tapi syuting video klip belum. Terus masih nunggu perintilan-perintilan yang kecil,” ucap Duta Sheila on 7.

Soal lagunya sendiri, Duta menjamin karya terbaru Sheila on 7 akan terdengar lebih segar dibanding sebelumnya. Bahkan, ketika mendengarkan hasil mixing-nya, ia sempat tidak percaya bahwa lagu tersebut adalah milik Sheila on 7.

Dengerin aja, segar banget. Pokoknya saya aja waktu dengar (lagu itu), ‘itu yang nyanyi saya ya?’,” kata Duta Sheila on 7 sambil tertawa.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 15 =