Manuel-Neuer
Manuel-Neuer

Koranseruya.com — Dua pemain terbaik Jerman, yakni Philip Lahm dan Manuel Neuer sangat bahagia bisa bersua dengan sang juara bertahan Real Madrid pada babak delapan besar Liga Champions tahun ini.

BACA JUGA :Pinangan NH Ditolak NA, Jubir Golkar : Sulit Diverifikasi…

Keduanya yang dikabarkan akan gantung sepatu akhir musim ini merasa laga tersebut merupakan laga paling vital. Lahm menegaskan pentingnya bagi tim memaksimalkan laga kandang, dan mencetak gol tandang di Santiago Bernabeu.

“Kami harus mendapatkan hasil yang bagus di Munchen. Kami punya tim yang kuat dan tahu kami bisa mencetak gol tandang,” ucap Lahm singkat di akun Twitter ?@FCBayernEN, Jumat (17/03).

BACA JUGA :Undian Perempat Final Liga Champions: Bayern vs Madrid, Barca Ditantang Juve

“Dengan banyaknya pertarungan yang sudah terjadi (antara Bayern dengan Madrid), kami bahagia dengan hasil undian! Tak sabar bermain di Bernabeu satu kali lagi (sebelum pensiun),” tambahnya di @philipplahm.

Sama halnya dengan Lahm, Neuer juga yakin rekan setimnya tak sabar memainkan laga yang akan berlangsung pada Kamis, 14 April 2017 pukul 01.45 WIB itu di Allianz Arena (leg pertama).

BACA JUGA :Olala…, Ajudan Walikota Hohohihi dengan Kabid Cantik Berujung ke Polisi

“Selalu spesial bermain melawan Real Madrid. Saya pikir setiap pemain tak sabar memainkan laga ini!” tambah kiper nomor satu Timnas Jerman itu.

Bayern dan Madrid memang sering bertemu di Liga Champions, pertemuan yang paling berkesan kala El Real meraih La Decima atau titel ke-10 Champions League pada 2013/14. Kala itu Madrid menyingkirkan Bayern di semifinal dan uniknya, pelatih yang membawa Madrid juara saat itu, Carlo Ancelotti yang kini melatih Bayern. (asm)

BACA JUGA :Kondom Bergetar Diakomodir Pemprov, Tapi Warga Malangke Bakal Berebut