Ribuan masyarakat Maroangin, Kecamatan Telluwanua menghadiri silaturahmi bersama pasangan JUARA, Sabtu (12/5/2018) malam lalu.
Ribuan masyarakat Maroangin, Kecamatan Telluwanua menghadiri silaturahmi bersama pasangan JUARA, Sabtu (12/5/2018) malam lalu.

Silaturahmi akbar pasangan JUARA dengan masyarakat Maroangin, Sabtu (12/5/2018) malam lalu.

PALOPO–Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 1, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA) kian mengalir dari berbagai elemen masyarakat menjelang hari ‘H’ pencoblosan Pilkada Palopo. Dukungan tidak hanya disampaikan kepada pasangan JUARA dengan cara bertandang ke kediaman Judas ataupun Rahmat, namun undangan silaturahmi dari berbagai komunitas dan elemen masyarakat sangat padat.

“Ini membuktikan, bahwa pasangan JUARA sangat diterima masyarakat dari berbagai kalangan. Meski selama ini, Pak Judas Amir senantiasa diserang berbagai isu negatif, dicaci dan dimaki, bahkan didemo, namun masyarakat tidak terpengaruh. Bahkan, dukungan masyarakat kian tak terbendung,” ujar Mustahir Sidu, ketua tim sahabat Judas Amir kepada media ini.

Menurut Mustahir, hampir setiap ada undangan silaturahmi untuk pasangan JUARA berdatang, berkisar 3 sampai 4 undangan silaturahmi. “Untuk tidak mengecewakan masyarakat yang mengundang, acara silaturahmi diadakan sore dan malam hari. Semua dihadiri karena masyarakat ingin bertatap muka langsung dengan pasangan JUARA,” kata Mustahir Sidu.

Dicontohkan, dalam dua hari terakhir ini, undangan silaturahmi bagi pasangan JUARA sangat padat.

“Di wilayah Telluwanua saja, misalnya, ada dua kegiatan silaturahmi diadakan pada Sabtu (12/5/2018), termasuk hari Minggu (13/5/2018) juga dua undangan silaturahmi, yakni masyarakat Binturu dan masyarakat Sampoddo,” kata Tato, begitu Mustahir Sidu akrab disapa.

Tak hanya itu, puluhan pengusaha rumput laut santap siang bersama duet JUARA makan siang bersama di Rampoang, Minggu (13/5/2018) siang tadi.

“Ini tidak lepas dari keinginan besar masyarakat yang menginginkan Pak Judas kembali memimpin Kota Palopo bersama Pak Rahmat,” katanya.

Untuk itu, Mustahir Sidu meminta seluruh tim JUARA, simpatisan, dan pendukung agar tetap solid mengawal kemenangan JUARA yang tidak lama lagi hari ‘H’ pencoblosan, termasuk menjaga basis dukungan JUARA. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − thirteen =