Agus Arifin Numang bersama Sul Arrahman di Markas Pemenangan
Agus Arifin Numang bersama Sul Arrahman di Markas Pemenangan

KORANSERUYA.COM — Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mendatangi Markas Pemenangan Sul Arrahman di Belopa, Kamis (20/7) sore. Pada kesempatan tersebut, Agus menceritakan kenangannya bersama Sul Arrahman beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Kick Off Pra Porda Futsal Wilayah IV Dimulai

Saat itu, Agus yang dikenal hobbi bersepeda gunung mencoba lintasan Toraja-Luwu dengan menyusuri jalur pegunungan di Bastem. Wagub bersepeda bersama rombongannya. Hanya saja, karena jalur dan medan yang cukup berat,Agus tersesat dan tak tahu jalan.

Akhirnya, tim penyelamat dikontak untuk melakukan evakuasi. ” Nah, salah satu tim penyelamat yang datang menolong kami ini adalah adinda Sul ini. Kalau tidak ada tim penyelamat yang datang entah sampai kapan kami berada dalam hutan,” kata mantan Ketua DPRD Sulsel ini.

BACA JUGA : Kagumi IYL, Tiga Gadis Cantik Ini Salam Punggawa

Pada kesempatan itu, Agus yang disebut-sebut akan maju di pilgub Sulsel, tak lupa memberikan semangat kepada Sul yang juga akan bertarung di pilkada Luwu. ” Sebagai kakak, saya selalu mencupport apapun yang dilakukan adinda Sul. Teruslah berjuang,” katanya.




Sul Arrahman yang didampingi istri dan sejumlah tim pemenangannya memberikan sambutan hangat kepada rombongan Wakil Gubernur.

“ Sebuah penghormatan besar buat kami atas kesediaan Wakil Gubernur yang telah menyempatkan waktu luangnya silaturahim di rumah yang juga dijadikan sebagai markas pemenangan. Saya mengucapkan terimah kasih sebesar-besarnya kepada kakanda,” kata anggota DPRD Luwu itu. (eca)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =