Eva Indrianti
Eva Indrianti

KORANSERUYA.com–Peristiwa meninggalnya Eva Indrianti (17), ABG asal Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (16/3), sontak jadi kabar heboh di daerah ini. Soalnya, Eva nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun rumput.

Lalu apa penyebab siswa SMAN 1 Baebunta, Luwu Utara ini bunuh diri? Ternyata bukan persoalan asmara, kasus yang kerap membebani pikiran ABG. Informasi yang diperoleh Koranseruya.com, Eva bunuh diri karena tidak tahan dengan masalah yang terjadi di keluarganya.

BACA JUGA: BREAKING NEWS : ABG Cantik asal Luwu Utara Ini, Tewas Minum Racun Rumput

Menurut Kepala Desa Sabbang, Amir Jaya, Eva diduga kuat mengakhiri hidupnya dengan minum racun karena terlibat perselisihan dengan ayahnya, Umar.

“Informasi yang kami terima memang seperti itu. Biasalah antara anak dengan bapak biasa ada kesalahpahaman. Mungkin si anak ini tidak bisa mengimbangi beban pikirannya sehingga memilih cara pintas itu,” kata Amir kepada Koranseruya.com, Kamis (16/3) petang.

BACA JUGA: Curhat ABG Luwu Utara Sebelum Minum Racun: Seandainya Kamu Tahu!

Diduga kuat Eva tidak tahan karena sering dimarahi ayahnya. Katanya Eva sering ke rumah temannya untuk mengerjakan tugas sekolah, Tata Boga.

Diberitakan sebelumnya, Eva meninggal dunia di RSUD Andi Djemma Masamba, Kamis dini hari tadi. Sehari sebelumnya, Rabu (15/3) pagi, Eva diketahui menenggak racun rumput.

Dalam keadaan sekarat, Eva langsung dilarikan ke rumah sakit. Meski sempat mendapat perawatan intensif dari tim medis, namun nyawanya tak tertolog. Eva menghembuskan nafas terakhirnya, dini hari tadi. Jenazah Eva sendiri sudah dimakamkan tadi siang.

(fim/kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 6 =