Salah satu adegan yang diperagakan.
Salah satu adegan yang diperagakan.

Koranseruya.com. Petugas Polsek Masamba, Kabupaten Luwu Utara, sulawesi Selatan, menggelar reka ulang kasus pembunuhan terhadap Aldi Alfiandy (16), siswa SMAN 1 Masamba, Kamis (9/3) lalu. Reka ulang tersebut digelar di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kelurahan Bone, Masamba, siang tadi.

Tiga pelaku yang masih Anak Baru Gede (ABG) yakni SH (17), SH (16) dan AN (17) memeragakan 31 adegan. Dimulai saat pelaku membuntuti korban dengan berboncengan motor hingga saat menghantam kepala bagian belakang Aldi.

Reka ulang ini mendapat pengawalan ekstra ketat dari petugas Polsek Masamba dibantu Polres Luwu Utara dengan senjata lengkap. Ini untuk mengantisipasi amukan massa dari pihak keluarga korban terhadap ketiga pelaku. Puluhan keluarga yang masih marah turut menyaksikan reka ulang ini.

Anggota Polsek Masamba, Iptu Heri mengatakan, reka ulang tersebut untuk memperkuat dakwaan. Saat ini polisi tinggal melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP). ” Kami juga masih menunggu keterangan saksi ahli dari RSUD Sawerigading Palopo, tempat korban dirawat sebelum menghembuskan nafasnya, kemarin pagi,” katanya. (fim)

BACA JUGA :Dihantam Batu, Siswa SMA 1 Masamba Ini Akhirnya Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + three =