MAKASSAR- Masa kampanye dan kunjungan silaturahmi Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka) di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai telah berakhir.

Cakka berada di Bulukumba selama dua hari terhitung sejak Sabtu 28 April hingga Minggu 29 April 2018. Begitu juga di Bupati Luwu dua periode ini memulai masa kampanyenya pada Minggu (30/4).

Sebelum bertolak ke Makassar, tadi malam, Cakka yang di dampingi dua mantan wakil bupati Jeneponto, serta sejumlah elit partai dan tokoh masyararat, menyampaikan rasa terimanya atas keramahan warga Bulukumba dan Sinjai selama melaksanakan safari politik di dua wilayah tersebut.

Cakka mengatakan, tiga hari menyelami kehidupan masyarakat Bulukumba dan Sinjai, tentulah belum cukup. Tapi setidaknya, ada kesan baik yang membekas. Ada impian besar yang telah tertanam dengan melihat segala potensi kedua daerah ini.

“Dari Bulukumba saya belajar, bahwa masyarakat yang pandai bersyukur, tuhan akan melimpahkan karunianya. Bulukumba tanah yang subur, potensi alamnya luar biasa, sebagaimana janji tuhan yang selalu benar, bahwa nikmat akan selalu bertambah, jika selalu ada rasa syukur di dalamnya,” katanya.

“Terima kasih masyarakat Bulukumba atas keramahannya menerima kami, sekaligus saya meminta maaf jika selama melaksanakan aktifitas kampanye terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” ujar Cakka.

Di Sinjai kata Cakka, dirinya seperti diajak bernostalgia atas jejak-jejak bapaknya di wilayah yang berjarak kurang lebih 220 KM dari arah Makassar itu.

“Saya bahagia bertemu dengan sejumlah orangtua saya di Sinjai. Meskipun hanya sehari, sedikit banyaknya saya telah belajar bahwa keterbatasan tak mesti membuat kita menyerah. Dan itu menjadi gejolak di pikiran saya tentang solusi mengatasi masalah yang ada. Terima kasih atas perjalanan ini. Terima kasih keramahan masyarakat Sinjai. Insyaallah, jika tuhan berkendak, kami akan kembali ke sini dengan tangan kita yang saling menggenggam, bekerja bersama membangun daerah kita ini, ” kata Cakka.

Kepada seluruh simpatisan, pendukung dan para kader partai pendukung, Cakka juga tak lupa mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas bantuan ta semua. Semoga apa yang kita lakukan, menjadi catatan tersendiri bahwa kita pernah berjuang bersama untuk membangun tanah yang mulia ini, ” ujar Cakka. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =