Topik Populer
#Gempa Palu

BEKASI — Timnas U-23 tampil meyakinkan pada laga perdana Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Minggu (12/8/18) malam. Menghadapi China Taipei, Evan Dimas cs berhasil menang dengan skor mencolok, 4-0.

Di babak pertama, anak Asuhan Luis Milla itu nampak kewalahan menembus lini belakang China Taipei, skor kacamata-pun menutup babak pertama. Di babak kedua, timnas U-23 makin meningkatkan serangan. Gol pembuka timnas baru lahir di menit 66 melalui sundulan Stefano Lili Paly memanfaatkan tendangan bebas dari Febry Hariadi. Empat menit kemudian, giliran Lili Pali memberikan umpan manja ke Alberto Goncalves. Sekali sontekan, bola langsung bersarang di gawang China Taipei.

Gol kedua timnas terus membangkitkan semangat para pemain termasuk penonton yang memadati stadion. Menit ke-75, Lili Paly kembali mencetak gol keduanya. Gol kali ini terbilang spektakuler karena lahir melalui gaya akrobatik Lili Paly memanfaatkan umpan Febry dari sisi kanan gawang China Taipei. Satu gol penutup lahir dari kaki Muh Hargianto yang masuk menggantikan Evan Dimas di pertengahan babak kedua. Hargianto melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti yang sempat membentur tiang gawang lalu berbelok masuk di injury time. Selanjutnya, Indonesia akan kembali bermain pada Rabu (15/8/18) mendatang menghadapi Palestina. (asm)