Rektor Unanda, Marsus Suti

KORANSERUYA.COM — Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada mahasiswa, Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo menggelar bimbingan teknis (bimtek) yang diikuti oleh arsiparis dan pustakawan tenaga kependidikan Unanda Palopo. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari di Aula kampus A.

BACA JUGA :Tuntut Pemekaran Luwu Tengah, Mahasiswa Bakar Ban di Jalan Trans Sulawesi

Rektor Unanda, Marsus Suti dalam sambutannya mengatakan perguruan tinggi adalah pelayan publik di bidang pendidikan.

“Unanda harus menciptakan layanan prima kepada seluruh stakeholder dalam mewujudian cita-cita perguruan tinggi yang berkualitas, maka pelayanan juga harus bermutu dan berkualitas,” katanya.

BACA JUGA :Andi Djemma Jadi Nama Jalan di Makassar, Bupati Lutra : Terimakasih Mahasiswa

Bimtek tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa, terlihat dari antusias peserta yang hadir dalam menyampaikan pendapatnya saat sesi diskusi. Salah satu peserta yang hadir menyampaikan pendapatnya terkait standar pelayanan minimal, bahwa ukuran standar pelayanan minimal adalah tergantung dari kepuasaan publik.

Salah satu peserta, Munawir Mamang, mengatakan kegiatan ini sangat membantu tenaga kependidikan dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada mahasiswa dan alumni, mulai dari pelayanan yang berbasis informasi maupun pelayanan administrasi. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + two =