Sylvano Comvalius

BALI — Sylvano Comvalius akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Bali United. Striker pencetak gol terbanyak pada Liga 1 Gojek Traveloka musim 2017 itu memilih tak memperpanjang kontraknya.

“Setelah satu musim yang hebat, saya memberikan segalanya untuk Bali United, saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak,” kata Comvalius seperti dilansir laman resmi klub.

“Tentu ini keputusan yang sulit bagi saya dan keluarga saya. Tetapi setelah pembicaraan dengan Bapak Yabes Tanuri, saya pilih untuk pergi dari Indonesia. Saya rasa ini adalah keputusan yang terbaik demi karir saya,” tamabahnya.

Sebagai salam perpisahan, Comvalius juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ada di timnya. Ia akan selalu mengenang Indonesia dan suporter Bali United.

Baginya, semua keindahan di Indonesia akan sulit dilupakan. “Bali akan menjadi rumah kedua untuk saya dan saya berharap pintu akan selalu terbuka untuk saya kembali,” ujarnya memungkasi.

Rumor yang beredar, Comvalius akan melanjutkan kariernya di Liga Thailand. Disinyalir kuat dirinya akan gabung dengan salah satu klub yang bermarkas di Bangkok, yakni Bangkok United.

Sementara itu, pelatih Bali United Widodo C. Putro mengatakan, perpindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya adalah hal yang biasa di dunia sepak bola profesional.

“Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain di era sepak bola profesional seperti saat ini,” kata Widodo lewat akun resmi klub.

“Tugas saya saat ini adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini, ditambah pemain baru yang nantinya akan bergabung dengan Bali United,” tandasnya. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + eight =