Topik Populer
#Gempa Palu

PALOPO – Warga Palopo dapat mendapatkan paket service murah dari Toyota Kalla. Promo ini terselenggara berkat kerja sama Samsat Palopo dengan Toyota Kalla Palopo. Persyatannya kendaraan yang akan di service taat bayar pajak.

Hal tersebut diungkapkan kepala UPT Pendapatan Palopo, Anton Amri kepada Koran SeruYA, Selasa (2/10). Dia mengatakan ide tersebut berasal dari Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Tautoto TR untuk diterapkan oleh Samsat Palopo.

“Palopo mau dijadikan daerah percontohan. Semoga adanya kegiatan ini sukses menyadarkan wajib pajak untuk membayar kewajibannya,” ujar Anton Amri.

Cukup dengan Rp 300 ribu, warga sudah dapat menservice berkala kendaraan roda empat mereka. Selain itu, Oli mesin dan filter diberikan secara gratis oleh Toyota Kalla Palopo. Warga juga bisa service AC mobil, service rem dan spooring.

“Jika Service AC dikenakan biaya Rp 300 ribu itu sudah gratis freon dan oli kompresor. Kalau service rem biayanya Rp 100 ribu, gratis minyak rem. Untuk sporing Rp 100 ribu dengan gratis tambah nitrogen,” pungkasnya. (liq)