Jenazah korban (Herlina) saat masih berada di lokasi kejadian, jalan poros Binturu, depan Alfamidi Binturu.
Jenazah korban (Herlina) saat masih berada di lokasi kejadian, jalan poros Binturu, depan Alfamidi Binturu.

KORANSERUYA.COM–Tabrakan maut terjadi di poros Binturu, tepatnkya depan Minimarket Alfamidi, Kota Palopo, sekitar pukul 00:15 Wita, dini hari tadi.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Kepala korban remuk hingga otaknya berhamburan di aspal. Perut korban juga terburai.

Korban dari KTP-nya diketahui bernama Nurhalima S, 37 tahun, warga Benteng Raya, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Informasi dihimpun KORAN SeruYA di lokasi kejadian, korban tewas mengenaskan akibat dilindas truk.

Salah seorang saksi mata, karyawan Alfamidi Binturu yang menyaksikan langsung insiden maut ini, truk yang menggilas korban melaju searah dengan sepeda motor korban dari arah utara menuju selatan.

Pas di lokasi kejadian, depan Alfamidi, truk tersebut menabrak sepeda motor korban dari arah belakang. Naas bagi korban, karena begitu motornya diseruduk dari belakang, korban terjatuh dan tubuhnya digilas ban truk.

“Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Kepala korban pecah dan perutnya terburai,” ujar saksi mata yang enggan disebutkan identitasnya.

Attu, saksi mata lainnya menyebutkan, truk tersebut kabur dalam kecepatan tinggi usai melindas korban.

“Truknya kabur,” kata Attu, seraya mengaku mengenal korban yang beralamat di Benteng Raya.

Belum ada konfirmasi dari pihak Kepolisian mengenai kasus ini. Namun, pantauan media ini, sepeda motor korban yang ringsek berat sudah diamankan di halaman Satlantas Polres Palopo, di Jalan Kelapa.

“Itu motor korban. Truk yang menabrak korban masih dalam pencarian karena sopirnya kabur usai menabrak korban,” kata salah seorang anggota piket Satlantas Polres Palopo. (lig)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + twenty =