MASAMBA — Iwan (40) warga Dusun To’katimbang, Desa Mari-mari Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, tewas dalam perjalanan ke RSUD Masamba, Jumat (10/11) sekitar pukul 14.30 wita.

Dia tewas setelah menikam perutnya sendiri menggunakan sebilah badik. Informasi yang dihimpun menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, Iwan terlibat pertengkaran dengan istrinya Seru Mireselaning (30).

Keduanya bertengkar soal hasil panen padi yang baru saja diterima. Kesal, Iwan naik pitam dan memburu istrinya. Dia kalap dan menikam istrinya.

Namun, aksi yang dilakukan Iwan terhadap istrinya itu berhasil dilerai oleh mertuanya. Istrinya berhasil meloloskan diri walau sempat luka di bagian jari akibat berebut badik dengan suaminya.

Kesal, istrinya berhasil lolos, Iwan lalu menikam perutnya sebanyak satu kali. Sejumlah warga yang melihat peristiwa itu langsung melarikan Iwan ke RSUD Masamba.

Dalam perjalanan, Iwan tewas. Sedangkan istrinya, saat ini dirawat di RSUD Masamba untuk memulihkan luka ditangannya. Belum ada konfirmasi dari pihak berwajib terkait insiden ini. (eca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 − one =