Pipik Dian Erawati
Pipik Dian Erawati

KORAN SeruYA–Pipik Dian Erawati atau akrab disapa Umi Pipik dikabarkan telah menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Bahkan, janda mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori itu dituding telah melahirkan karena pernikahannya tersebut.

Benarka? Sayangnya, Umi Pipik enggan menjawab hal itu. Dia hanya tersenyum dan banyak menghindar. Pipik juga tidak membantah atau pun membenarkannya.

“Apaan sih, kalau kabar itu saya serahkan sama Allah. Jalan hidup saya yang atur Allah,” kata Umi Pipik, dilansir Pojoksatu.

Sunu sendiri menanggapi kabar tersebut, mengatakan menerima info itu dengan lapang dada. “Sesuai ajaran guru saya, biarkan mata, mulut, dan tangan yang bicara. Saya nggak mau kasih komentar apa-apa. Orang mau bicara apa, silakan saja,” ujar Sunu yang kini selalu tampil bersurban.

Ya, baik Umi Pipik dan Sunu terkesan tak mau menanggapi tudingan orang. Mereka tetap menjalani kehidupan masing-masing. Seperti Umi Pipik, selain berdakwah dirinya masih sibuk mengurus anak.

“(Dakwah) Sama ngurus anak-anak aja, ada beberapa usaha juga,” kata Sandy Arifin, pengacara yang juga teman Umi Pipik saat dihubungi wartawan, dikutip dari bintang.com.

Sandy Arifin mengkonfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut langsung kepada Umi Pipik. Menurut Sandy, Umi Pipik langsung menegaskan bahwa kabar yang beredar selama beberapa waktu terakhir sangat tidak benar.

Hubungan antara Umi Pipik dan Sunu dikatakan Sandy hanya dalam koridor pertemanan dan kerja sama saja. Sandy mewakili Umi Pipik menyatakan bahwa isu hamil tersebut juga tidak sesuai dengan fakta.

“Konfirmasi ke Umi, Umi bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan ga benar. Tapi kalau berteman ya berteman. Gosip hamil juga itu nggak benar,” tukas Sandy. (*/ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + eight =