liga champions, perempat final liga champions
Hasil undian babak perempat final Liga Champions musim 2016/2017.

KORANSERUYA.com–Dua langganan juara Liga Champions satu dekade terakhir, Real Madrid dan Barcelona mendapat lawan berat di babak perempat final.

Dari hasil undian perempat final Liga Champions 2016/2017, yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (17/3) malam, Real Madrid akan menghadapi Bayern Muenchen sementara Barcelona harus meladeni rakasasa Serie A, Juventus.

BACA JUGA : Mau Lihat Langsung Bangkai Kapal Titanic? Siapkan Duit Sebanyak Ini

Juara bertahan Real Madrid lebih dulu melawat ke markas Bayern di Allianz Arena, seminggu kemudian pertandingan dihelat di Santiago Bernabeu.

Pertandingan bertajuk big match lainnya adalah duel Juventus kontra Barcelona. Pertandingan ini juga dipastikan akan berlangsung seru. Keduanya sudah tujuh kali jumpa di Liga Champions. Dengan Barca menang tiga kali, imbang dua kali dan dua kali kalah.

BACA JUGA: KHUSUS DEWASA: Empat Wanita Cantik dan Bohai Ini Dulunya Ternyata…

Tim debutan yang tampil mengejutkan musim ini, Leicester akan menghadapi Atletico Madrid. Sementara Borussia Dortmund ditantang Monaco.

Sesuai jadwal perempat final Liga Champions, leg pertama akan dihelat pada 11-12 April. Selanjutnya leg kedua dijadwalkan pada 18-19 April.

(uefa/kin)