Korban saat mendapatkan perawatan intensif di RS Bintang Laut Palopo
Korban saat mendapatkan perawatan intensif di RS Bintang Laut Palopo

Koranseruya.com — Ketika minuman keras (miras) sudah merasuk ke pikiran, maka apapun akan dilakukan. Istilah anak muda jaman sekarang “Senggol sedikit, benjol”.

Seperti itulah yang terjadi di salah satu kos yang berada di Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo Rabu (15/3) malam sekitar pukul 18.30 WITA.

Salah seorang pria bernama Herman (21) merintih kesakitan usai ditikam menggunakan pecahan botol bir oleh rekannya sendiri. Herman merupakan warga jalan Sungai Rongkong, sedangkan pelakunya atas nama Imran yang tinggal di jalan Yos Sudarso.

Dari informasi yang dihimpun, korban dan pelaku bersama satu rekannya lagi, Aron datang ke kos Suriyani. Setibanya di kos tersebut, ketiganya menggelar pesta miras di teras kos. Sementara meneguk miras, pelaku mulai mabuk berat.

Nah, dari situ, entah apa yang dilontarkan oleh Herman sehingga membuat Imran tersinggung dan langsung memecahkan botol miras lalu menikam Herman di bagian pinggang korban sebelah kanan menggunakan pecahan botol miras tadi. Usai melakukan aksinya, Imran langsung kabur.

Sementara Herman, langsung dilarikan ke RS Bintang Laut Palopo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Di RS, luka Herman mendapat 11 jahitan.

Peristiwa ini sendiri sudah ditangani oleh Babinsa setempat dan Polres Palopo. (eca/asm)

BACA JUGA :Bertajuk Tempo Dulu, Festival Kota Pusaka Palopo Pertama di Sulsel