KORANSERUYA.COM – – Nursam Bin Nurdin (20) nyaris menjadi bulan bulanan warga setelah ketahuan mencuri celengan di mesjid Agung Watampone. Sekira pukul 01.00 Wita, Senin dinihari 13 November 2017.

Beruntung pemuda tersebut segera diamankan ke posko Satpol PP Pemkab Bone yang terletak di depan kantor Bupati Bone, Jl Ahmad Yani Kota Watampone.

“Sudah diamankan di Mapolsek Tanete Riattang, dia sudah di kejar warga sebelum diamankan di posko, keterangannya berubah ubah, tidak diketahui dia berasal dari mana,” kata Iwan Cangkir, salah seorang personil Satpol PP Pemkab Bone.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar mengatakan dari keterangan awal, pelaku adalah buruh angkut di pasar Sentral Watampone.

Pada tengah malam tersebut pelaku tersebut,  melintas di dekat mesjid Agung dengan berjalan kaki, kemudian mengambil celengan mesjid, namun aksi pencuriannya ketahuan seorang pengurus mesjid.

“Uang dalam celengan tersebut Rp 23.000, pelaku telah diamankan di Mapolsek Tanete Riattang untuk diproses sesuai standar operasional prosedur,” kata Asdar.

Bagaimana keadaan Pelaku setelah diamankan?

LIHAT VIDEONYA :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =