PALOPO – Kecelakaan maut kembali terjadi di Palopo, Minggu (24/2/2019) dini hari. Kecelakaan kali ini melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat yang terjadi di Jalan Andi Djemma, tepatnya di pertigaan depan kantor Taspen Palopo.

Sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa pelat dengan nomor kendaraan dikendarai Hendrawan (19) warga Kel. To Bulung , Kec. Bara, Palopo. Sedang mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DD 1809 MH dikendarai Ahmad Muzakkir (35).

Beredar video di group whatsapp detik-detik tabrakan maut itu terjadi. Video tersebut diambil dari CCTV Kantor Taspen Palopo.

Kanit Laka Satlantas Polres Palopo, Iptu Catur Suhendra mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 03.00 Wita dini hari. Akibat peristiwa itu, Hendrawan (19) pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z harus meregang nyawa.

“Mobil dari Selatan menuju Utara sedang motor dari Barat menuju ke Timur. Karena kedua kendaraan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, akhirnya terjadi kecelakaan itu,” jelas Iptu Catur.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Namun sayang, nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Sedang pengendara mobil Honda Jazz diamankan pihak kepolisian. Dari lokasi kejadian polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan mobil. (liq)