lomba 17-an, berita palopo, kapolres palopo, akbp taswin
Berturut-turut dari kiri ke kanan. Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Sri Toto, Kasat Binmas, AKP Marthen, Kasat Tahti, Kasat Narkoba, AKP Maulud, Kasat Intel AKP Andi Yusuf, Kapolres Palopo AKBP Taswin (daster pink), Kasat Sabhara, AKP Sanodding, Iptu Hamid, Kapolsek Telluwanua AKP Daud Sisang, Kapolsek Wara Selatan, AKP Jon Paerunan, Ipda Patobun. Kapolsek Wara, Kompol Arsyad Kaonga (baring di depan). (ft/chaliq)

KORANSERUYA.COM–Perayaan HUT Kemerdekaan RI selalu identik dengan lomba yang unik dan lucu. Seperti yang dilakukan di Polres Palopo, Senin (14/8) sore, polisi mengikuti berbagai lomba seperti lari kelereng, balap karung hingga joget maumere. Bahkan Kapolres Palopo, AKBP Taswin juga ikut berbagai lomba 17-an itu.

BACA JUGA: Begini Suasana Sosialisasi Pajak Bertutur di SDN 1 Lalebbata Palopo

Untuk lebih memeriahkan acara, para peserta diharuskan berdandan ala wanita. Dan yang membuat penampilan mereka lebih menonjol dan mengundang tawa penonton adalah mereka pakai daster.

BACA JUGA: Ini Harira, Bocah Jago Karate Asal Lutra…

Kapolres Palopo AKBP Taswin mengatakan sejak awal perlombaan ini memang dirancang dengan konsep lucu dan unik. Para perwira di internal Polres Palopo pun diwajibkan ikut lomba ini. Wajah para perwira itu harus didandani ala wanita.

Kapolres Palopo, AKBP Taswin (daster pink) bersama sejumlah perwira Polres Palopo.

“Ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-72. Polisi itu sahabat masyarakat, dengan begini warga bisa melihat sisi lain dari polisi,” ungkap AKBP Taswin.

Setelah dirias wajahnya, Kapolres beserta petinggi Polres Palopo lainnya melakukan perlombaan lainnya. Diantaranya, lomba lari dengan membawa kelereng dengan menggunakan sendok di mulut, dilanjutkan lomba balap karung. Perlombaan itu akhirnya ditutup dengan joget Maumere.

Simak video Kapolres Palopo pakai daster ikut lomba 17-an berikut ini:

(liq/kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + eight =