PALOPO — Paslon nomor urut 1, HM Judas Amir-Rahmat (Juara) menghadiri silaturrahmi dengan ribuan pendukung di Kelurahan Ponjalae, Sabtu (21/4/18) malam.

Menariknya, dalam pertemuan itu juga diputar video penjelasan Pjs Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono. Video tersebut berisi penjelasan Soni bahwa mutasi yang dilakukan HM Judas Amir beberapa waktu yang lalu tidak melanggar aturan sehingga tidak akan dikenai sanksi diskualifikasi di pilkada Palopo.

Eks balon Walikota, Haidir Basir yang juga hadir dalam kesempatan itu juga menambahkan, bahwa tidak ada aturan yang dilanggar. HB, sapaan akrabnya mengungkapkan itu karena sudah memahami, apalagi ia adalah mantan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

“Saya sepakat dengan apa yang disampaikan pak Soni. Mutasi yang dilakukan HM Judas Amir tidak melanggar aturan sehingga tidak akan ada diskualifikasi,” kata HB.

HB bahkan menambahkan, pilihan warga Palopo ke Judas Amir di pilkada 2013 lalu sudah tepat. Itu dibuktikan dengan semakin majunya Palopo.

“Beliau (Judas) sudah membuktikan, lihat Palopo sekarang semakin maju. Sisa dilanjutkan. Jangan biarkan Palopo mundur,” sebutnya. (asm)