Wanita yang hadir di pesta pernikahan mantan pacaranya, yang menyanyikan lagu Ballo Lipa hingga pengantin pria yang tengah menikah pingsan.
Wanita yang hadir di pesta pernikahan mantan pacaranya, yang menyanyikan lagu Ballo Lipa hingga pengantin pria yang tengah menikah pingsan.

 

KORANSERUYA.COM–Video ini lagi viral di sosial media, terutama di Facebook. Rekaman video ini mengisahkan mantan pacar menghadiri pesta pernikahan pacarnya. Lagu yang dibawakannya berjudul ‘Ballo Lipa’, yang membuat pengantin pria pingsan di pesta pernikahannya.

Video ini diunggah akun Facebook Marwan Al Qawi. Dalam video tersebut, sang mantan menyanyikan lagu Balo Lipa yang liriknya memang pas dengan kondisinya.

“Meneng wisseng memenggi mappoji balo lipami, rimulanna mopa na deto sirampe,” demikian lirik dalam lagu Balo Lipa yang dinyanyikan oleh sang mantan di pesta tersebut.

Lagu itu kemudian membuat pengantin pria trenyuh dan turun dari pelaminan. Dia menghampiri sang mantan dan memelunya erat. Dia sempat menciumnya.

Namun, tiba-tiba, pengantin pria lemas. Pingsan dalam pelukan kekasihnya. Insiden lagu Balo Lipa terjadi di salah satu pesta di daerah Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, diperkirakan terjadi di Kabupaten Wajo. Saat menyanyi, perempuan berhijab itu terlihat menangis.

Insiden lagu Balo Lipa di pesta bermula saat perempuan menyanyi. Tidak beberapa lama, pengantin pria menghampiri dan memeluknya dan tak sadarkan diri. “Pattamani yolo yatu,” kata seorang pria dalam video yang menjadi viral di media sosial.

Bahasa yang dilontarkan sangat mirip dengan bahasa Bugis di daerah Kabupaten Wajo. Hanya saja belum ada keterangan pasti siapa dan dimana lokasinya.

Video berdurasi 2 menit 14 detik itu diduga direkam saat perempuan yang merupakan mantan pacar dari sang pengantin pria menyanyi. Lagu yang dinyanyikan memang menceritakan mengenai seorang pria yang menyalahi janji sumpah setianya pada seorang wanita.

Dalam lagu itu, laki-laki itu meninggalkan si perempuan yang dan menikah. Masih terkait lirik lagunya, si wanita yang masih menaruh harapan dan menyimpan janji melihat sang pujaan hatinya menikah dengan wanita lain.

Lirik lagu yang sengaja dinyanyikan sepertinya sesuai dengan keadaan saat di pesta itu. Insiden di pesta pernikahan itulah yang divideokan dan menjadi viral. (pojoksulsel/cbd/seruya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − seventeen =