Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, H Usman Marham bersama Pimpinan Koran SeruYA, Chaerul Baderu, di Makassar.
Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, H Usman Marham bersama Pimpinan Koran SeruYA, Chaerul Baderu, di Makassar.

KORANSERUYA.com. Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Golkar, H Usman Marham, menegaskan duet Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar untuk pilgub Sulsel 2018 mendatang sudah menjadi keputusan final. Rencananya, deklarasi majunya Ketua DPD I Golkar Sulsel itu akan digelar di Makassar, 29 April mendatang.

BACA JUGA :BREAKING NEWS : Rumah Kosong Terbakar di KL Ratulangi Palopo

” Duet ini sudah final. Jargonnya adalah Sulselbaru,” kata Usman Marham, kepada koranseruya.com di Makassar, Senin (27/3). Lantaran sudah menjadi keputusan partai lanjut bakal calon Bupati Pinrang ini, seluruh kader Golkar di Sulawesi Selatan diinstruksikan untuk memenangkan paket ini.

Jika tidak loyal atau mbalelo terhadap keputusan partai, tegas Usman, akan ada sanksi tegas dari partai. ” Jadi, kader harus loyal dan bekerja sungguh-sungguh untuk pasangan ini,” katanya. Untuk mengusung pasangan calon di pilgub Sulsel 2018 mendatang, beringin adalah satu-satunya partai yang sudah memenuhi syarat tanpa harus koalisi dengan partai lainnya.

Kendati demikian, jajaran pengurus partai Golkar ingin membangun koalisi besar di pilgub.
Setelah melakukan pertemuan dengan DPW PPP, sejumlah petinggi Golkar Sulsel, Senin (27/3) kembali bertemu dengan pengurus DPW PKS Sulsel. ” Dengan koalisi besar peluang untuk menang di pilgub juga makin besar,” kata Usman. (adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − nine =