Wali Kota Palopo, HM Judas Amir yang sementara bernyanyi.
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir yang sementara bernyanyi.

Koranseruya.com. Wali Kota Palopo, HM Judas Amir rupanya juga punya hobby menyanyi dan menghibur orang. Begitu juga dengan Ketua DPRD Palopo, Harisal A Latief. Usai meresmikan tiga gedung di RSUD Sawerigading Palopo, Sulawesi Selatan, siang tadi, Judas Amir, langsung mengambil pengeras suara. Diiringi elekton, mantan anggota DPRD Luwu ini, menyumbang sebuah tembang daerah berjudul ‘Keliling Kota Palopo’.

Tak mau kalah dengan aksi Wali Kota, Ketua DPRD Harisal Latief pun segera bangkit dari kursinya. Legislator Golkar itu bersama sejumlah pejabat lainnya pun berjoget dan bergoyang disamping wali kota yang sementara bernyanyi. Aksi keduanya cukup menghibur para perawat di rumah sakit milik pemkot tersebut.

Lagu ‘Keliling Kota Palopo’ ini menceritakan keanekaragaman objek wisata di Palopo baik wisata alam maupun wisata kuliner. Salah satu lirik dalam lagu itu adalah ‘jangan lupa jalan-jalan ke Sampoddo’. Sampoddo adalah sebuah bukit di Palopo dimana banyak terdapat penjual jagung. Selain menikmati jagung di Sampoddo juga bisa melihat kota Palopo daqri ketinggian. (adn)