Walikota Palopo, HM Judas Amir membawakan sambutan pada pelantikan REI wilayah Luwu Raya.

KORANSERUYA.COM — Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri pelantikan pengurus Real Estate Indonesia (REI) Wilayah Luwu Raya yang berlangsung di City Market Palopo. Pada kesempatan itu, Judas juga membuka pameran perumahan subsidi yang digelar REI, Jumat (10/11/17).

“Saya berharap REI dapat bersama-sama membangun Kota Palopo menjadi lebih baik. Selain membangun Kota Palopo dalam hal real estate, REI juga diharapkan dapat membuka lapangan kerja bagi sebagian masyarakat Kota Palopo,” kata Judas dalam sambutannya.

BACA JUGA :JA-RMB Hadir Bersama di Pembukaan Expo REI Palopo, Ini Reaksi Pengunjung…

“Sejalan dengan program kerja pemerintah kota palopo, saya berharap keberadaan REI Luwu Raya, dapat berkontribusi dengan program tersebut dan dapat bersama sama membangun Kota Palopo,” katanya lagi.

Sementara itu, Ketua DPD REI Sulsel, HM Sabir dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus REI Luwu Raya yang baru dilantik mampu memberikan yang terbaik. Baik dalam intermal organisasi maupun dalam berkontribusi terhadap pembangunan khususnya dalam wilayah Kota Palopo.

BACA JUGA :Yuk Ikutan Pemilihan Duta REI di Palopo

“Saat ini untuk Luwu Raya, berdasarkan data yang ada, jumlah kebutuhan rumah bagi masyarakat masih berkisar 200 ribu rumah, dari 750 ribu rumah yang dibutuhkan masyarakat Sulsel. Dengan besarnya kebutuhan rumah bagi masyarakat di Luwu Raya, kami berharap dukungan pemerintah dalam kemudahan dan percepatan pengurusan perizinan dan lain lain, sehingga tidak ada hambatan bagi REI Luwu Raya dalam membangun bersama pemerintah,” harap Sabir. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − 3 =