Walikota Palopo, HM Judas Amir saat diskusi di Warkop D'Cappo Kamis (3/8)

KORANSERUYA.COM — Ditengah kesibukannya sebagai pemimpin Kota Palopo, Judas Amir kerap mengisi waktu luangnya dengan diskusi bersama warganya. Diskusi memang dijadikan orang nomor satu di Kota Palopo sebagai salah satu modal membangun kotda Idaman, julukan Palopo.

Selain berdiskusi langsung dengan warganya, Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel itu juga kerap memanfaatkan Warung Kopi (warkop) sebagai tujuan diskusinya. Seperti yang dilakukan Judas, Kamis (3/8). Judas untuk kesekian kalinya berdiskusi dengan pengunjung setia Warkop D’Cappo yang terletak di Jalan Diponegoro. Sejumlah permasalahan di tengah masyarakat dibahas bersama pengunjung. Sesekali diskusi juga mengarah ke masalah politik, khususnya pilkada.

BACA JUGA :Realisasi PBB : Mungkajang Tertinggi, Wara Utara Terendah

“saya selalu katakan, saya bangun Palopo dengan berdiskusi. Siapapun boleh diskusi dengan saya, apalagi jika itu menyangkut kemajuan Kota Palopo,” kata Judas yang baru saja merayakan ultahnya Rabu (2/8).

Praktisi Media di Kota Palopo, Arif Habo mengapresiasi sikap Walikota Palopo yang peduli dengan situasi dan kondisi Kota Palopo.

“Ini menjadi bukti nyata akan komitmen Walikota Palopo yang menghadirkan pemerintahan melalui diskusi. Ini juga sebagai upaya bagaimana orang nomor satu di daerah tersebut lebih dekat dengan masyarakatnya,” katanya.

BACA JUGA :Asiikkk… Tunjangan Anggota Dewan Naik, Plus Tambahan Dua Tunjangan Baru

Sarjana Komunikasi itu juga menilai apa yang di lakukan Judas Amir sangatlah wajar. Mengingat nilai kebijakan pemerintah Kota Palopo itu, tergantung dari seberapa besar nilai manfaatnya bagi masyarakat.

“Pembangunan di Kota Palopo ini sangat jauh maju dan berkembang. Ini tentu melalui proses yang panjang dan tidak serta merta mudah untuk di realisasikan. Tentu butuh komitmen serta kepedulian yang tinggi dari seorang pemimpin,” beber Arif Habo.

“Dan ini kita harus akui sebagai masyarakat Kota Palopo. Selaku warga, secara obyektif menilai dan mengakui keberhasilan Walikota Palopo dan pemerintah Kota Palopo dalam membangun,” tandasnya. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =