Sul Arrahman menyambangi masyarakat pesisir, siang tadi.
Sul Arrahman menyambangi masyarakat pesisir, siang tadi.

Koranseruya.com – Keinginan Sul Arrahman, untuk bertarung pada perhelatan pemilihan kepala daerah  Luwu 2018 menuai respon positif di tengah masyarakat. Saat menyambangi masyarakat pesisir di Kampung Bajo, Belopa, siang tadi, Ketua Karang Taruna Luwu itu diharapkan untuk memimpin daerah berjuluk Bumi Sawerigading ini lima tahun ke depan.

” Kami telah lama mengenal sosok Sul. Dia sangat peduli dan paham keinginan masyarakat. Selama ini beliau proaktif melakukan pendampingan dan membantu para nelayan. Insya Allah, inimi bupati nanti,” ungkap Sabil Mushal, salah seorang warga.

Sabil menegaskan dirinya bersama sejumlah masyarakat pesisir siap memenangkan Sul jika maju di pilkada Luwu. Sul mengaku dukungan masyarakat pesisir itu menambah semangatnya untuk bertarung di pilkada. Menurutnya, dia maju di pilkada semata-mata hanya untuk menjadikan kabupaten Luwu lebih baik dari sebelumnya.

Selain Sul Arrahman kader Golkar lainnya yang disebut-sebut akan maju di pilkada adalah Patahuddin. Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Luwu itu yakin bisa diusung Golkar di pilkada. Golkar mengantongi enam kursi di DPRD Luwu. Jika ingin mengusung calon harus koalisi dengan partai lainnya untuk menggenapkan tujuh kursi sebagai syarat.

” Saya sudah komunikasi dengan sejumlah partai lainnya. Insya Allah, dukungan partai akan mengalir ketika saatnya tiba,” kata Sul Arrahman yang juga Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Luwu ini. (eca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 5 =