Undangn Wawali Palopo pada forum 1st Biennial Confrence on Sharia and Social Sciences (BiCoShS)

KORANSERUYA.COM — Selain piawai dalam beberapa bidang seperti politik, organisasi, seni, olahraga dan lainNYA, Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, juga menunjukkan kemampuan lainnya di bidang akademik.

Ome dijadwalkan akan menjadi salah satu NARASUMBER pada forum 1st Biennial Confrence on Sharia and Social Sciences (BiCoShS) pada 23-25 Agustus 2017 mendatang di Kampus UIN Imam Bonjol Padang.

BACA JUGA :Pengacara Asal Palopo Ini…Bebaskan Kakek Terdakwa Kasus Narkoba di Nunukan

Jadwal tersebut dikonfirmasi berdasarkan undangan dari panitia kegiatan. Ome diundang karena idenya menarik menurut tim reviewer. Ide tersebut merupakan hasil pengembangan penelitian yang ditulisnya dalam disertasi program Doktor.

Wawali, yang juga Ketua Umum Kwarcab Pramuka Palopo ini, akan membahas materi yang berjudul “Zakat and Empowerment Micro, Small and Medium Business: Case on National Amil Zakat Agency in Palopo.

BACA JUGA :Bersaing di Pilgub, Cakka-Aziz Tunjukkan Keakraban…

“Kami bersyukur diberi amanah oleh panitia untuk menjadi pembicara di forum tersebut. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk ikut mempromosikan Kota Palopo di forum internasional,” ujar Ome. (rls/asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × one =