Film Wiro Sableng 212
Film Wiro Sableng 212
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM–Lifelike Pictures telah secara resmi merilis teaser pertama film WIRO SABLENG di beberapa bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017 lalu. Teaser berdurasi 30 detik ini menampilkan sedikit cuplikan dari film hasil produksi Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Century Fox.

Dalam trailer tersebut terlihat jelas sosok Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian. Dalam klip itu juga menampilkan gambaran awal terkait film Wiro Sableng

Vino G. Bastian yang berperan sebagai karakter utama Wiro Sableng pun memamerkan sedikit aksinya bertarung dengan musuh. Salah satu aksi yang diperlihatkan adalah berlatih dengan gurunya, Sinto Gendeng (Ruth Marini).

“Sejak awal Desember, kami sudah memasuki tahap pascaproduksi dan film Wiro Sableng akan siap tayang pada akhir 2018 mendatang. Pre-teaser ini adalah kemunculan pertama Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng,” tutur Sheila Timothy selaku produser film ini lewat siaran persnya, dikutip KORAN SeruYA dari CNNIndonesia.com.

Sebelum dirilis melalui saluran Youtube Lifelike Pictures, cuplikan singkat ini telah ditayangkan di beberapa bioskop Indonesia sejak 21 Desember lalu.

Setelah menjalani syuting selama 74 hari di beberapa kawasan Jawa Barat dan Jakarta, pengambilan gambar film Wiro Sableng dilaporkan telah selesai pada akhir November lalu.

Kisahnya sendiri disebut diangkat dari buku silat legendaris “Wiro Sableng – Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212” karya mendiang Bastian Tito.

Selain Vino, film yang diarahkan sutradara film Filosofi Kopi Angga Dwimas Sasongko itu akan dibintangi Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy /rif.

Sementara itu, selain mengisi kursi produser, Sheila akan turut menjadi penulis naskah yang dibantu Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma. Dan, kabarnya, Wiro Sableng dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2018. (*/tari)