WNA asal Kanada, Kaldera foto di stand Stikes Mega Buana Palopo. Ia tertarik kuliah si Stikes Mega Buana Palopo.
WNA asal Kanada, Kaldera foto di stand Stikes Mega Buana Palopo. Ia tertarik kuliah si Stikes Mega Buana Palopo.
Topik Populer
#Gempa Palu

Stikes Mega Buana Palopo saat ini tengah membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2017/2018. Selain menerima mahasiswa baru, Stikes Mega Buana juga menerima mahasiswa pindahan atau lanjutan.

Sabtu-Senin (13-15 Mei) kemarin, Stikes Mega Buana mengikuti Palopo Education Expo 2017. Sebuah pameran pendidikan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Palopo di gedung Saodenrae Convention Centre (SCC). Stikes Mega Buana ikut ambil bagian dengan menyewa stand.

BACA JUGA :SADIS !!! Asrama Putra IAIN Palopo Diserang, Kepala Mahasiswa Dihantam Batu

Di stand inilah, disuguhkan kelebihan Stikes Mega Buana dibanding dengan sekolah tinggi lainnya yang ada di Luwu Raya. Mulai dari kegiatan sosial hingga program beasiswa. Tiba-tiba di lokasi pameran, salah seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada, Kaldera mendatangi stand Stikes Mega Buana Palopo. Ia mencari tahu kelebihan kampus favorit di Kota Palopo itu. Setelah mendapat penjelasan dari mahasiswa yang berjaga, Kaldera tertarik dan ingin melanjutkan pendidikan di Stikes Mega Buana Palopo.

BACA JUGA :Pemkot Palopo Terima Penghargaan Pengelolaan Raskin, Bersama 5 Daerah di Sulsel

“Setelah dijelaskan kelebihan Stikes Mega Buana Palopo, Kaldera tertarik kuliah di Stikes Mega Buana Palopo,” kata Andri, Humas Stikes Mega Buana Palopo.

“Ini merupakan kebanggan bagi Stikes Mega Buana, kami menunggu Kaldera menjadi bagian dari kampus kami tercinta,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Stikes Mega Buana Palopo telah membuka pendaftaran sejak 1 Maret hingga 12 Mei 2017 mendatang untuk gelombang pertama. Sementara untuk gelombang kedua dibuka pada 22 Mei-04 Agustus.

BACA JUGA :STIKES Mega Buana Palopo Mulai Buka Pendaftaran Maba

Untuk program studi, Stikes Mega Buana Palopo membuka beberapa prodi diantaranya S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Keperawatan, DIV Kebidanan dan Profesi Ners. Semua prodi telah terakreditasi oleh BAN-PT

Tak hanya itu, Stikes Mega Buana Palopo juga memiliki sejumlah fasilitas penunjang selama perkualiahan diantaranya tersedianya jaringan wifi, ruang kuliah full AC, laboratotium, perpustakaan, dosen pengajar kualifikasi S2 dan S3 hingga ketersediaan Rumah Sakit milik Stikes Mega Buana. Bahkan juga disediakan beasiswa. (asm)

BACA JUGA :Perluas Kerjasama, Rahasia Sukses STIKES Mega Buana Palopo Tingkatkan SDM Mahasiswanya