Najwa Shihab
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo berencana menghadirkan salah satu presenter TV nasional, Najwa Shihab dalam debat kandidat pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nantinya. Diketahui, tahapan debat pasangan calon dilakukan pada 15 Februari-23 Juni 2018.

BACA JUGA :Ketua DPRD Luwu Geram, Anggota Dewan Malas Ikut Rapat Paripurna

“Kita berencana menghadirkan presenter Mata Najwa (Najwa Shihab) di debat pasangan calon nantinya,” kata Komisioner KPU Palopo, Faisal,S.Sos kepada Koranseruya.com.

Meski tidak mudah mendatangkan presenter sekelas Najwa, namun KPU Palopo sangat optimis itu bisa dilakukan karena KPU Provinsi Sulsel juga berencana mengundangnya.

“KPU Provinsi yang undang untuk acara debat. Kita upayakan dia (Najwa) juga bisa terus ke Palopo,” sebut Faisal.

BACA JUGA :Sembilan Tahun JSI, Ini Torehan Keberhasilannya di Pilkada

Upaya KPU mendatangkan Najwa kian terbuka lebar. Pasalnya Najwa kini dikabarkan telah mengundurkan diri sebagai presenter di salah satu TV nasional ternama itu.

Tidak hanya membidik Najwa, KPU Palopo juga menyorot nama lainnya untuk dihadirkan dalam debat pilkada Palopo 2018 mendatang. Ia adalah Tina Talisa. Tina Talisa merupakan pemandu debat pilkada DKI putaran kedua beberapa waktu yang lalu.

“Kita juga upayakan menghadirkan Tina Talisa. Ini semua kami lakukan guna menghadirkan pilkada Palopo yang berkualitas,” tandasnya.

BACA JUGA :KPU Palopo Rancang Dua Kali Debat Calon Walikota, Disiarkan TV Nasional

Selain menghadirkan presenter ternama, KPU Palopo juga bakal menayangkan debat kandidat di salah satu TV nasional. Ini dimaksudkan agar semua warga Kota Palopo hingga nasional bisa menyaksikan secara langsung debat kandidat melalui televisi. (asm)

Tina Talisa