Karyawan PT Mandala Multifinance cabang Palopo berfoto di depan spanduk promosi Mandala Super Heboh. (ft/jun)

Koranseruya.com –PT Mandala Multifinance cabang Palopo didaulat sebagai tuan rumah perayaan Hari Ulang Tahun Mandala Multifinance regional Sulawesi II yang ke-20 yang puncaknya pada 21 Juli mendatang.

Menyambut milad ke-20 tahun itu, Mandala akan membagikan ribuan tepatnya 2.020 hadiah kepada nasabah di regional Sulawesi II, bertajuk Mandala Super Heboh. Nasabah yang ikut undian berhadiah ini khusus untuk nasabah yang mengajukan kredit periode Maret-September 2017.

Menurut Branch Manager Marketing Mandala Finance Palopo, Zakkir Dapungan, untuk regional Sulawesi II ini sendiri meliputi Parepare, Barru, Enrekang Sidrap, Sulawesi Barat, Pinrang, Luwu Raya dan Toraja.

“Jadi, ribuan hadiah ini untuk semua nasabah Mandala di regional dua itu,” kata Zakkir.

Adapun pengundiannya dijadwalkan pada 9 Oktober yang serentak dilakukan secara nasional. Hadiahnya seperti umroh untuk 100 nasabah yang beruntung, TV LED, smartphone dan lainnya.

Ini merupakan kali ketiga Mandala memberikan undian berhadiah bagi nasabah dalam jumlah besar. Sebelumnya undian Telemas pada Februari 2015 dan Umroh pada Oktober 2016.

Lebih jauh dijelaskan Zakkir, nasabah yang dimasukkan dalam daftar undian adalah setiap nasabah yang melakukan pinjaman untuk kredit motor baru dengan jaminan BPKB.

“Tidak diundi secara manual tetapi menggunakan alat elektronik yang akan mengacak dan memilih nomor kontrak kredit dengan sistem,” jelasnya.

Namun yang lebih menarik lagi, Mandala Palopo juga menawarkan undian berhadiah khusus bagi nasabah di Palopo.

“Kalau untuk undian berhadiah ini dikhususkan kepada nasabah Mandala Palopo pada periode Februari sampai April. Jadi nasabah baru akan mendapat dua kesempatan ikut undian,” pungkasnya. (jun/kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =