WALMAS — Calon Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, menikahkan putra sulungnya, Muhammad Devi yang mempersunting gadis pujaannya, Nilasari. Resepsi pernikahan keduanya digelar di Lapangan Pallempang, Batusitanduk, Walenrang, Luwu, Kamis (10/05) siang tadi. Tak kurang dari 10 ribu undangan hadir pada pernikahan itu.

Mulai dari Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau, Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler, Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, Mantan Bupati Luwu Timur Hatta Marakarma, Perwakilan Kementrian Pertahanan Provinsi DKI Jakarta, Brigjen Andarias Bijak, Calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Calon walikota-Wakil Walikota Palopo, HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso dan tamu kehormatan lainnya. Bukan hanya itu, ribuan masyarakat dari berbagai kalangan juga hadir dan bersuka cita.

Kedua mempelai Devi-Nila tampil menawan dengan balutan busana adat daerah berwarna biru. Begitupun kedua orang tua mempelai. Tidak sampai disitu, untuk menghibur masyarakat, keluarga Syukur Bijak akan menghadirkan artis Dangdut terkenal, Evi Masamba.

Bayu Purnomo, mewakili keluarga mengatakan, Evi akan tampil di Lapangan Pallempang Walenrang, pada Sabtu (12/05) malam.” Evi tampil untuk menghibur masyarakat. Kami undang masyarakat untuk datang beramai-ramai menyaksikan,” kata Bayu Purnomo. (eca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − four =