Para pemain Barcelona saat merayakan gol ke gawang PSG

Koranseruya.com — Barcelona secara fantastis sukses melumat Paris Saint-Germain lewat skor telak 6-1, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3) lalu.

Hasil tersebut dicapai secara dramatis dengan tiga gol pamungkas terjadi di tujuh menit akhir laga. Comeback luar biasa itu pun meloloskan Barca ke babak perempat-final, dengan keunggulan agregat 6-5 dimana pada leg pertama PSG mampu membungkam Barcelona dengan skor meyakinkan 4-0.

BACA JUGA :Sejumlah Artis Dangdut Ucapkan Selamat untuk Rativi, Yuk Nonton Videonya

Meski pertandingan telah usai, namun Barcelona secara resmi mendapat hukuman berupa denda dari UEFA. Asosiasi tertinggi sepakbola Eropa tersebut menjatuhkan hukuman senilai 19 ribu euro atau sekitar 16,5 ribu pound kepada akibat perayaan kemenangan mereka atas Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Champions League 2016/17.

BACA JUGA :Brutal, Karena Mabuk Bapak di Lutim Ini Aniaya Anaknya yang Masih Umur 4 Tahun

Seperti dilansir dari ESPN, UEFA menjatuhkan hukuman akibat Barcelona yang disebut tak mampu mengendalikan pemain, ofisial dan staf klub ketika pertandingan masih berlangsung. Insiden tersebut terjadi di menit-menit akhir laga leg kedua di Camp Nou.

​​Setelah Barcelona mencetak gol keenam mereka di pertandingan tersebut, yang juga memastikan kelolosan mereka ke perempat final Champions League, hampir seluruh pemain cadangan serta ofisial tim yang berada di bangku cadangan berlari masuk ke lapangan dan merayakannya bersama para pemain.

BACA JUGA :Meriahnya Festival Ogoh-Ogoh di Lutra

Bahkan beberapa penonton pun terlihat masuk ke lapangan karena terlarut dalam euforia kelolosan Barcelona yang diraih secara dramatis.

Tak hanya selebrasi heboh di dalam lapangan, denda sebesar 19 ribu euro itu juga termasuk dengan denda akibat lima kartu kuning yang didapat oleh pemain Barcelona pada laga tersebut. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − four =