KORANSERUYA.COM–Sebagai ungkapan dan wujud syukur dengan peringatan HUT ke 61 Korem 141/Toddopuli, dilaksanakan berbagai macam lomba dan kegiatan seperti lomba renang, Jalan santai keluarga, Donor darah dan pengobatan gratis serta anjangsana ke panti asuhan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala penerangan Korem 141/Toddopuli, Mayor Inf Mansur Kole. Kata dia, untuk lomba renang dasar Militer telah dilaksanakan pada hari Sabtu 06 Januari 2018 pukul 08.00 kemarin yang diikuti jajaran Korem 141/Tp bertempat di Kolam Renang Wae Manurunge Kab. Bone.

“Dengan adanya lomba renang dasar militer ini di harapkan kepada seluru prajurit dapat meningkatkan profesionalitas sehingga kedepan air bukan lagi suatu kendala dalam melaksanakan kesegaran jasmani,” kata Mansur.

Sementara pada ada hari Minggu 7 Januari 2018 pukul 07.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan Jalan Santai Keluarga Hut ke-61 Korem 141/Tp Tahun 2018, dalam Rangka Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Dengan titik Star dilapangan Merdeka Watampone mengelilingi kota watampone dan finish di lapangan merdeka Watampone yang dilepas Langsung oleh Danrem 141/Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey.

Berbagai permainan rakyat juga dilaksanak Selesai kegiatan jalan santai tersebut, diantaranya dengan Lomba Bola keranjang, Kata berantai, Tarik tambang,lari kelereng, memasukkan paku dalam pipa dan Tiup Balon yang diikuti oleh peserta Jalan santai baik para pejabat maupun anak anak.

“Kemeriahan dalam jalan santai keluarga ini di laksanakan oleh para unsur Forkopimda, masyarakat dan anak anak merupakan wujud kemanunggalan Tni dengan Rakyat,” Ujar Kapenrem 141/Toddopuli. (abdulwarishasrat)